Site icon Tim Penggerak PKK Kota Malang

Batik Fashion Fair 2019 di Grand City Surabaya

Surabaya – Batik Fashion Fair 2019 di Grand City Surabaya (28/11 2019)

Hari rabu kemarin dilaksanakan pembukaan acara Pameran Batik Fashion Fair 2019 di Exhibition Hall Grand City Surabaya, Jawa Timur. Pameran yang diselenggarakan setiap tahun ini dibuka mulai tanggal 27 November- 1 Desember 2919.

Pameran ini bertujuan memberikan apresiasi dan kesempatan yang seluas luasnya kepada para pengusaha serta pengrajin batik dan produk fashion pendukungnya. tutur Direktur PT. Debindo Mitra Tama, Boediono selaku ketua panitia Batik Fashion Fair 2019. Pameran Batik Fashion Fair 2019 ini merupakan yang terbesar di Indonesia Timur, karena pembelinya selain dari Surabaya dan Jawa Timur ada juga dari Jawa tengah, Yogyakarta, Jakarta juga berasal dari Provinsi lain di Indonesia Timur.

Pameran yang mengusung tema “Sustainable Fashion” ini dibuka dan di resmikan langsung oleh Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin Emil Dardak. Selain itu turut hadir pula Ketua Dekranasda Kota Malang, ibu Hj. Widayati Sutiaji bersama Pokja III TP PKK Kota Malang, Wiwin Puspita Rahayu; dan perwakilan dari Dinas Perindustrian Kota Malang.

#pkk
#pkkkotamalang
#malangkota
#malangbermartabat
#pkkarema
#arema
#hatinyapkk

Exit mobile version