Kegiatan HUT IIKBJ Ke-18 Tahun 2019

Malang – Kegiatan HUT IIKBJ Ke-18 Tahun 2019 (11/12 2019)

Hari ini dilaksanakan pertemuan rutin dan silaturahmi Ikatan Istri Karyawan dan Pengurus Bank Jatim Pusat dengan IIKBJ Cabang dalam rangka HUT IIKBJ Ke-18 tahun. Denga tema “Dengan Semangat HUT IIKBJ Kita Bergandeng Tangan Mewujudkan Kemandirian Perempuan dan Menginspirasi Kebaikan”.

Dalam acara ini turut hadir Ketua TP PKK Kota Malang, ibu Hj. Widayati Sutiaji bersama Wakil Ketua I, ibu Hj. Ely Estiningtyas Sofyan Edi Jarwoko mewakili PKK Kota Malang. Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kota Malang mengatakan bahwa dengan semangat komunikasi dan menjalin silaturahmi dan selalu semangat menjadi perempuan yang mandiri, maka dapat sudah pasti akan tercipta proses sinergi untuk melaksanakan upaya bersama dalam meningkatkan kesejahteraan bagi IIKBJ.

Beliau juga optimis bahwa IIKBJ akan terus mampu memberikan karya terbaiknya melalui sumbangsih dalam kegiatan-kegiatan kewanitaan dan sosial kemasyarakatan.

“Istri harus bisa menjadi filter kebaikan suami serta dapat memberikan dorongan semangat dan dukungan moril kepada suaminya agar dapat melaksanakan tugas yang telah dipercayakan kepadanya dengan sebaik-baiknya” – tutur ibu Ketua TP PKK Kota Malang.

#pkk
#pkkkotamalang
#malangkota
#malangbermartabat
#pkkarema
#arema
#hatinyapkk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*