Fun Bike Akhir Tahun 2019

Malang – Fun Bike Akhir Tahun 2019 (15/12 2019)

Kegiatan yang dilaksanakan hari minggu pagi ini dibuka langsung oleh Walikota Malang bersama ibu Ketua TP PKK Kota Malang. Acara tahunan ini diikuti oleh ribuan pegowes dari berbagai penjuru Indonesia dan sudah berlangsung selama 5 kali dengan adanya kerjasama hotel Aria Gajayana dan Jawa Pos Radar Malang.

Dengan rute sejauh 20 kilometer pegowes memulainya dari Halaman Hotel Aria Gajayana Malang dan berakhir di Taman Krida Budaya Jawa Timur. Dalam sambutannya Walikota Malang merasa bersyukur masih diberi kesehatan dan dapat mengikuti event ini. Harapannya masyarakat dapat memanfaatkan event olahraga ini dengan baik untuk kesehatan diri sendiri.

“Semoga tahun depan lebih semarak lagi dan hadiahnya lebih gede lagi. Saya hanya berpesan tetap berhati-hati, tetap tertib karena tertib ini menjadi gambaran perilaku Kera Ngalam. Tunjukkan bahwa arek-arek Malang cinta ketertiban, cinta kedamaian, itu yang harus kita jaga. Selamat dan sukses semoga dengan kegiatan ini masyarakat makin sehat,” tutur Walikota Malang.

#pkk
#pkkkotamalang
#malangkota
#malangbermartabat
#pkkarema
#arema
#hatinyapkk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*