Pembukaan Pesta Rakyat Simpedes dari BRI

Malang – Pembukaan Pesta Rakyat Simpedes dari BRI (14/12 2019)

Acara Colour Fun Walk mewarnai pembukaan kegiatan pesta rakyat Undian Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) di lapangan Rampal Kota Malang. Bagi masyarakat yang ingin mengikuti acara ini dan mendapatkan undian, cukup menabung sejumlah Rp 100 ribu di Tabungan BRI Simpedes. Dengan demikian, masyarakat bisa memperoleh satu kupon undian hadiah yang akan diundi sekaligus mengikuti Pesta Rakyat Simpedes secara gratis.

Turut hadir dalam acara Pesta Rakyat Simpedes BRI yang ke 124 ini Walikota Malang, Drs. H. Sutaji bersama ibu Hj. Widayati Sutiaji selaku Ketua TP PKK kota Malang, Komandan Korem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin, Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, Pimpinan BRI Cabang Malang Martadinata Zulham Salahudin, Wakil Pimpinan wilayah Malang Budi Prastyono dan tamu undangan lainnya.

Adanya kegiatan Undian Simpedes BRI tahun ini di Malang karena Kota Malang berhasil meraih jumlah penabung terbanyak yakni lebih dari 290 ribu nasabah. Selain itu panen Hadiah Simpedes ini juga dilaksanakan di 430 unit kerja Kantor Cabang Bank BRI.

#pkk
#pkkkotamalang
#malangkota
#malangbermartabat
#pkkarema
#arema
#hatinyapkk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*