Launching Gerakan Angkat Sampah dan Sedimen (GASS) Kota Malang

Malang – Launching Gerakan Angkat Sampah dan Sedimen (GASS) Kota Malang (27/12 2019)

Dalam membudidayakan hidup bersih dan tertib dalam memerangi sampah di Kota Malang, pagi ini dilaksanakan kegiatan kerja bakti bersama para karyawan dan karyawati maupun anggota dari seluruh organisasi di Kota Malang. Kegiatan yang dilaksanakan di jalan panggung Kelurahan Oro-oro Dowo Kecamatan Klojen ini menjadi tempat dilaunchingnya Gerakan Angkut Sampah dan Sedimen (GASS) oleh Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji.

Hj. Widayati Sutiaji selaku Ketua TP PKK Kota Malang turut hadir bersama anggota dalam kegiatan tersebut. Adanya gerakan ini karena Walikota Malang yang gemas dengan sikap masyarakat yang masih saja tak segan untuk membuang sampah sembarangan. Terbukti masih banyak ditemukannya sampah yang menyumbat di tempat saluran air dan sungai.

Hari ini GASS dengan serentak digerakkan di beberapa titik wilayah di Kota Malang. Sejumlah 5 titik wilayah dengan berpusat di Jalan Panggung, Oro-oro Dowo Malang. Selanjutnya di Kawasan Taman Gayam, Jalan Raya Langsep, Pertigaan Gajayana (Sardo), Jalan Letjen S. Parman, Kawasan Pasar Gadang dan Jembatan Gadang Bumiayu.

#pkk
#pkkkotamalang
#malang
#malangbermartabat
#malangkucecwara
#arema
#pkkarema
#hatinyapkk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*