Renungan Akhir Tahun 2019 di Hotel Savana Malang

Malang – Renungan Akhir Tahun 2019 di Hotel Savana Malang (29/12 2019)

Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji memberikan arahan pada acara Renungan Akhir Tahun 2019 yang bertajuk Refleksi Merajut Harmoni 2019, Selaras Langkah dan Cita 2020 dengan mewujudkan Kota Malang Bermartabat. Dalam acara ini Walikota Malang menjelaskan tentang pencapaian tujuan sebelumnya dengan hasil yang telah diterima sekarang, serta evaluasi yang dapat menjadi acuan maupun renungan untuk Tahun depan supaya menjadi lebih baik.

Tahun kedepan terdapat beberapa misi yang akan terus digalakkan yakni menjamin akses dan kualitas pendidikan, kesehatan dan layanan dasar lainnya bagi semua warga. Kedua mewujudkan kota produktif dan berdaya saing berbasis ekonomi kreatif, keberlanjutan dan keterpaduan. Ketiga dengan mewujudkan kota yang rukun dan toleran berazaskan keberagaman dan keberpihakan terhadap masyarakat rentan dan gender. Yang terakhir memastikan kepuasan masyarakan atas layanan pemerintah yang tertib hukum, profesional dan akuntabel. Renungan ini berharap semua dapat bekerjasama agar kinerja tahun depan dapat terwujud lebih baik daripada tahun sebelumnya.

Acara ini juga dihadri Wakil Walikota Malang, Ir. Sofyan Edi Jarwoko; Ketua TP PKK Kota Malang, ibu Hj. Widayati Sutiaji dan Wakil Ketua I TP PKK Kota Malang, ibu Elly Sofyan Edi J; Tamu undangan dari Universitas Brawijaya; para jajaran pemerintah Kota Malang dan tamu undangan.

#pkk
#pkkkotamalang
#malang
#malangbermartabat
#malangkucecwara
#arema
#pkkarema
#hatinyapkk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*