Ketua K3S Kota Malang Serahkan Bantuan Kursi Roda dari BAZNAS

Malang – Ketua K3S Kota Malang Serahkan Bantuan Kursi Roda dari BAZNAS (13/1 2020)

BAZNAS Kota Malang memberikan bantuan kursi roda untuk anak-anak penyandang cacat di YPAC Kota Malang. Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Ketua K3S, ibu Hj. Widayati Sutiaji. Ada 45 Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS atau dikenal masyarakat sebagai panti asuhan, sebagai rumah, tempat atau kediaman. Biasanya tempat ini digunakan untuk mengasuh, memberikan pelayanan, bimbingan dan ketrampilan kepada anak asuh agar menjadi manusia yang berkualitas dan sebagai wakil orang tua dalam memenuhi kebutuhan mental dan sosial.

Bantuan kesehatan yakni kursi roda dan bantuan modal sosial ini menjadi program kerja koordinator kegiatan kesejahteraan sosial (K3S) sebagai mitra kerja Pemerintah Kota Malang dalam mempercepat penanganan permasalahan sosial di Kota Malang. Semoga bantuan ini dapat membantu disabilitas untuk meningkatkan derajat kesehatan yang nantinya mampu memberikan dampak positif pada peningkatan taraf hidup masyarakat Kota Malang.

“Harapannya bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Semoga kursi roda ini dapat membantu anak-anak dalam kegiatan sehari-hari. Anak-anakku harus bisa mandiri jangan tergantung kepada orang lain” – tutur Ketua K3S.

#pkk
#pkkkotamalang
#malangbermartabat
#malangkota
#arema
#hatinyapkk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*