Sosialisasi Pentingnya Dokumen Kependudukan dan Pencatatan Sipil untuk Masyarakat guna Melengkapi Administrasi Diri dan Keluarga

Sosialisasi Pentingnya Dokumen Kependudukan dan Pencatatan Sipil untuk Masyarakat guna Melengkapi Administrasi Diri dan Keluarga (10/3 2021)

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Malang mengadakan kegiatan peningkatan dalam Pelayanan Pencatatan Sipil dengan tema “Membangun Relasi Sebagai Upaya Peningkatan Cakupan Akta Pencatatan Sipil” yang bekerjasama dengan Tim Penggerak TP PKK Kota Malang.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 104 peserta dengan ibu Ketua TP PKK Kota Malang sebagai narasumber kegiatan. Kegiatan ini berkesinambungan dengan penjabaran dari 10 program pokok PKK yaitu Penghayatan dan Pengamalan Pancasila dan Gotong Royong, dan Pokja I sebagai Pengelola Program. Pokja I memiliki prioritas program mewujudkan tertib administrasi kependudukan di keluarga.

Sosialisasi ini menerangkan segala hal administrasi diri dan keluarga dari pencatatan sipil dan pendaftaran kependudukan yang wajib dimiliki dan diketahui oleh masyarakat.

#pkk
#pkkkotamalang
#malangbermartabat
#malangkota
#arema
#malang
#dispendukcapil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*