Dekranasda Gelar Ajang Lomba Masak Bapak-bapak dan ASN Idol

Masih dalam rangkaian Dekranasda Fest, Dekranasda melalui Dinas Koperasi dan Perindustrian dan Perdagangan (Diskopindag) menggelar lomba masak bapak-bapak dan ASN Idol di Malang Creative Center, Jumat (9/12/2022).
Lomba masak bapak-bapak diikuti oleh 20 Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Malang yang diadu kreatifitas, kepiawaian dan kelezatannya dalam memasak nasi goreng.

Ketua Dekranasda Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji, S.Sos, MM menyampaikan, momentum menyambut Peringatan Hari Ibu, digelarlah lomba memasak bapak-bapaj. Harapannya bisa tercipta kerjasama dalam keluarga.

“Yang mengutamakan rasa cintanya sebagai cita rasa dalam masakannya. Tidak lain, seoranh ayah atau suami mampu memberikan rasa cintanya kepada istri sekalligus anak-anaknya.” ujarnya.

Sementara itu, kegiatan dilanjutkan dengan lomba ASN Idol yaitu gelaran lomba menyanyi dari perwakilan ASN di Kota Malang. Terdapat 30 peserta yang turut serta dalam gelaran ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan bakat ASN di Kota Malang serta melalui kegiatan ini juga dapat menjadi sarana silaturahmi tiap ASN. Mengingat pentingnya silaturahmi yang memiliki tujuan membentuk kekompakan yang tinggi sehingga dapat menciptakan suasana nyaman dan iklim kerja yang sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*