Penutupan Festival Mbois 7 Kota Malang

Malang – Penutupan Festival Mbois 7 Kota Malang

Malam tadi Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji dan Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji, S.Sos, MM hadir dalam penutupan acara yang penuh edukasi dan inovasi yakni Festival Mbois 7. (11/12/2022)

Festival ini diharapkan akan diadakan setiap tahun, karena gelaran ini bisa menemukan karya-karya dari industri kreatif yang unggul di Kota Malang. Kegiatan yang di gelar ini diinisiasi oleh Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan (Diskopindag) Kota Malang yang bekerjasama dengan Malang Creative Fusion (MCF).

Selama 4 hari MCC di padati oleh berbagai generasi, dari generasi milenial hingga para disabilitas. Acara ini juga menjadi ajang untuk para pelaku industri kreatif di Malang untuk bersinergi dan berkolaborasi satu sama lain.

Selain itu semua rangkaian acara ini juga berlangsung di Malang Creative Center (MCC). Dimana tempat ini sebagai wadah bagi para industri kreatif untuk memamerkan hasil karyanya.

“Dan di MCC ini, terdapat ruang animasi, ruang broadcast dan podcast serta food lab. Dan bagi saya, MCC ini adalah prototipe di Indonesia, tidak ada tempat lain yang menjadi referensi selain yang ada di Kota Malang ini,” tutur Walikota Malang

Ada 7 nominasi penghargaan yang diberikan kepada insan kreatif Kota Malang, yakni :

1). Penghargaan Pelaku Mbois diberikan kepada Ar Haris Wibisono dari Ikatan Arsitek Indonesia (IAI).
2). Penghargaan ASN Mbois diberikan kepada Wilstar Sinaga
3). Penghargaan Akademisi Mbois diberikan kepada SMKN 4 Malang
4). Penghargaan Media Mbois diberikan kepada Elfara FM
5). Penghargaan Komunitas Mbois diberikan kepada Indonesia Fashion Chamber
6). Penghargaan Difabel Mbois diberikan kepada Muslikha dan Lucky Susanto
7). Penghargaan Corporate Mbois diberikan kepada Bank Negara Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*