Ketua TP PKK Kota Malang hadiri Peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Tahun 2022

Ketua TP PKK Kota Malang hadiri Peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Tahun 2022

Malang- Peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Tahun 2022 diselanggarakan di Hotel Grand Mercure pada Selasa, (13/12/2022).

Perhelatan akbar ini dihadiri oleh Wallikota Malang, Drs. H. Sutiaji, Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji, S.Sos, Wakil Walikota Malang, Sofyan Edy Jarwoko, dan segenap jajaran pemerintah Kota Malang serta turut menghadirkan perwakilan dari disabilitas yang ada di wilayah Kota Malang.

Kesempatan peringatan kali diberikan bantuan kepada penyandang disabilitas berupa kursi roda elektrik, kursi roda adaptif, alat bantu pendengaran serta bantuan dana sosial.

Selain itu, Walikota Malang beserta Ketua TP PKK Kota Malang enghargaan-penghargaan bagi penyandang disabilitas dan karang wreda yang memenangkan lomba di tingkat Jawa Timur.

Ketua TP PKK Kota Malang mengungkapkan “Potensi-potensi yang luar biasa ditunjukkan para anak-anak yang begitu istimewa ini sungguh luar biasa. Disabilitas bukanlah suatu kekurangan, namun keistimewaan ibarat pelangi dari Allah SWT. Mereka yang istimewa tidak menjadikan kekurangan sebagai kelemahan, justru menjadi kekuatan untuk terus bangkit untuk menorehkan potensinya.

“Alhamdulilah pada kesempatan ini bisa memberikan bantuan berupa kursi roda adaptif, kursi roda elektrik, alat bantu pendengaran serta penghargaan-penghargaan lain kepada anak-anak disabilitas yang berprestasi bukanlah apa apa, itu semua hanyalah titipan dari Allah SWT semata-mata untuk kebaikan mereka semua” Ujar Ketua TP PKK Kota Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*