Site icon Tim Penggerak PKK Kota Malang

Puncak Peringatan HUT ke-23 DWP Kota Malang

Malang – Puncak Peringatan HUT ke-23 DWP Kota Malang

Selamat untuk DWP Kota Malang telah diselenggarakannya acara Puncak Peringatan HUT ke-23 DWP Kota Malang. (13/12/2022).

Puncak Peringatan ini mengusung tema yakni “Membangun perempuan cerdas untuk memperkuat ketahanan keluarga di era digital”. HUT DWP digelar di Kartini Imperial Building yang dihadiri oleh Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji bersama Penasehat DWP, Hj. Widayati Sutiaji, S.Sos, MM, serta OPD Kota Malang dan para undangan lainnya.

Seorang istri sebagai pilar dalam keluarga, memiliki peran dalam mendampingi dan membantu suami sebagai abdi masyarakat. Seorang ibu adalah seseorang yang mampu mendidik anak-anaknya menjadi generasi penerus bangsa. Karena pendidikan anak dimulai dari keluarga, jadi baik buruknya anak tergantung bagaimana kita mendidik anak tersebut.

Menurut Penasehat DWP Kota Malang, Seorang istri harus bisa menjadi wanita yang kuat dan mandiri. Tidak hanya bermodal nafkah dari suami, melainkan dapat berkembang dan menjadi wanita yang bermanfaat bagi keluarga maupun orang sekitar.

Sebagai istri abdi negara, harus memiliki bekal yang cukup dan pengetahuan yang luas. Karena tidak hanya membantu dalam hal rumah tangga, istri juga membantu kinerja suami dalam mengabdi kepada negeri.

Selain itu, Walikota Malang juga mengatakan bahwa istri adalah pakaian seorang suami. Pakaian harus ditampilkan dan dipakai, tidak disembunyikan. Seorang suami pun juga harus memperlakukan istrinya dengan baik. Bak pakaian, “Bagaimana caranya kita mempola dan memanage pakaian itu. Bagaimana kita memperlakuakan pakaian itu sesuai dengan jenis dan polanya” tutur Walikota Malang

Ketua TP PKK Kota Malang dan Walikota Malang mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-23 tahun untuk Dharma Wanita Persatuan. Semoga sukses dan menjadi organisasi yang lebih baik. Semoga para istri di Kota Malang menjadi wanita yang cerdas, tangguh, memiliki kepedulian yang baik, dan dapat menjadi contoh bagi lingkungan sekitar.

#hutdwpkotamalang #hut #dwp #dwpkotamalang #dwpmalang #malang #ngalam #hutke23tahundwp

Exit mobile version