Pererat Silaturahmi, Jajaran TP PKK, DWP, PERWOSI dan GOW Bakorwil III Gelar Pertemuan

 

Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Widayati S.Sos, MM, menghadiri pertemuan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Dharma Wanita Persatuan (DWP), Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di seluruh wilayah Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan Provinsi Jawa Timur III (Bakorwil III).

Acara ini digelar di Graha Pancasila Balaikota Among Tani Kota Batu ini dibuka oleh Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, Rabu (14/12/2022).

“Mudah-mudahan kolaborasi Bakorwil III ini dapat mewujudkan komunikasi yang bisa membuat seluruh organisasi wanita saling bersinergi, tukar pikiran dan informasi agar bisa maju bersama,” ujarnya.

Dewanti Rumpoko juga berharap dengan adanya pertemuan Bakorwil III ini dapat memberikan bimbingan dan motivasi guna penyempurnaan lebih lanjut yang berorientasi pada pemberdayaan perempuan.

Ketua TP-PKK Kota Batu, Wibi Asri, dalam sambutannya memaparkan mengenai kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh TP-PKK, DWP, GOW, dan Perwosi di Kota Batu. Diantaranya sedang berupaya untuk memantapkan program sesuai hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IX tahun 2021-2024, sesuai rakor Provinsi dan Rakor Nasional yang berlangsung di Kota Batu dan Jakarta.

Wibi berharap dengan adanya pertemuan ini, jalinan silaturahmi organisasi wanita se-Bakorwil III Malang semakin erat dalam meningkatkan koordinasi dan sharing informasi kegiatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*