Wali Kota Malang mendapat Penghargaan Anugerah Revolusi Mental tahun 2022

Jakarta – Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan menggelar Anugerah Revolusi Mental Tahun 2022. (21/12/2022)Penganugerahan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap usaha dan upaya yang telah dilakukan oleh lembaga pemerintah, swasta dan masyarakat atau gerakan komunitas yang melakukan perubahan secara nyata, terukur, inspiratif, dan berkelanjutan.

Pemerintah Kota Malang menerima penghargaan Anugerah Revolusi Mental tahun 2022 yang diberikan langsung oleh Wakil Presiden RI Bapak Prof. Dr. (HC.) K. H. Ma’ruf Amin. Pemerintah Kota Malang menjadi satu-satunya Kota/Kabupaten di Wilayah Jawa dan Bali yang menerima penghargaan ini.

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Malang hadir dalam penganugerahan penghargaan ini. Ada 5 Kriteria Nominator Anugerah Revolusi Mental 2022. Yakni :
1. Pertama, masyarakat berkewarganegaraan Indonesia yang menjadi penggiat Revolusi Mental
2. Kedua, Instansi Pemerintah di tingkat provinsi, kabupaten/kota.
3. Ketiga, lembaga yang berbadan hukum di Indonesia.
4. Keempat, organisasi Masyarakat berkedudukan di Indonesia.
5. Kelima, media yang berbadan hukum dan terdaftar di Dewan Pers.

Harapan Pemerintah Kota Malang dengan mendapatkan penghargaan ini yakni Kota Malang bisa memberikan perubahan positif secara komprehensif dalam mewujudkan kehidupan berbangsa dan benegara. Kota Malang bisa lebih maju dan terus berbenah lebih baik daripada waktu ke waktu.

#awards #anugerahrevolusimental #revolusimental #wapres #kemenpanrb #menpanrb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*