Kebahagiaan di Penghujung Tahun bersama anak-anak pejuang Kanker, Thalassemia dan Disabilitas

Malang – Di penghujung tahun 2022. Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji, S.Sos, MM bersama Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji menggelar silaturahmi bersama mutiara-mutiara hebat, anak-anak yang luar biasa. Para pejuang kanker, thalassemia dan disabilitas.

Bersama beberapa kader PKK Kota Malang, menikmati kebersamaan tahun baru di Rumah Dinas Walikota Malang. Selain itu, Ketua TP PKK Kota Malang bersama keluarga mengajak anak-anak mengelilingi Kota Malang menaiki bus Macito kebanggan Kota Malang.

Sontak raut wajah bahagia para anak-anak terlihat ketika bus melaju diatas jalan Kota Malang. Dari Rumah Dinas Kota Malang, mereka mengelilingi Kota dan sempat berhenti di Balaikota Malang untuk berfoto bersama.

Sesampainya kembali ke rumah dinas mereka dihibur pertunjukkan, foto bersama, pemberian santunan dan akhirnya doa bersama.

“Anak-anakku yang hebat, bunda yakin Allah telah memberikan kelebihan dan kekurangan masing-masing, pasti kalian memiliki mutiara yang tersembunyi di dalam diri.” – ujar Ketua TP PKK Kota Malang.

Kegiatan ini didukung oleh BAZNAS, Dinas Sosial Kota Malang, Bank Jatim dan yang lainnya. Menjalin kebersamaan dan berbagi kebahagiaan kepada sesama adalah nikmat dunia yang tak ada duanya.

#malang #pkkkotamalang #ngalam #kotamalang #pemkotmalang #disabilitas #kanker #thalassemia #pejuangkanker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*