Nikah Massal Bareng Pemkot Malang – MTC

Malang – Awal tahun ini Pemerintah Kota Malang mengadakan kegiatan amal dan hadiah yang berbeda kali ini. Berkolaborasi bersama Malang Tahes Community (MTC), kegiatan amal ini sukses diadakan pada hari Sabtu (14/01 2023)

Upaya Pemkot Malang untuk mengedukasi dan meningkatkan literasi kepada masyarakat tentang pentingnya pencatatan administrasi mengenai nikah sah secara agama maupun negara.

Pemerintah Kota Malang bersama MTC juga berbagi hadiah tiket bulan madu kepada pasangan yang mengikuti nikah massal. Sekaligus dengan mendatangkan ustad viral dari Kota Malang, Annas Fauzi.

Sebanyak 19 pasangan diarak mulai dari Balaikota Malang menuju Grand Mercure. Mereka di arak menggunakan bus Macito sebagai kendaraannya. Total pasangan yang mengikuti kegiatan ini adalah 25 pasang.

Ketua TP PKK Kota Malang turut hadir dan turut serta memberangkatkan pasangan yang di arak menggunakan bus Macito bersama Walikota Malang. Kegiatan ini bertajuk Wedding Charity yang di gadang-gadang sebagai nikah massal premium karena berbagai hadiah dan fasilitas yang diberikan.

Ada beberapa hadiah bagi pasangan yang turut serta dalam nikah massal ini, yakni berupa seperangkat kosmetik, tabungan, hingga tiket pesawat Pulang-Pergi (PP) Malang-Jakarta dari Garuda Indonesia. Selain itu peserta juga mendapat kompor induksi dari PLN dan fasilitas menginap di hotel bintang lima tempat mereka melangsungkan pernikahan (Grand Mercure).

#nikahmassal #massal #nikah #nikahmassalmalang #nikahmassal2023 #2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*