Gebyar UMKM dan Konser Amal Stadion Gajayana Malang

Malang – Dalam mendorong kemajuan UMKM, pemkot Malang menggelar kegiatan pada hari minggu kemarin yang berjalan lancar dan sukses. Ratusan pelaku UMKM ikut menyemarakan agenda Dekranasda Gebyar UMKM 2023 di Stadion Gajayana (22/01/2023)

Ketua TP PKK Kota Malang sekaligus Ketua Deranasda Kota Malang Hj. Widayati Sutiaji turut hadir dan memeriahkan acara bersama Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji nyak sekali kegiatan yang dilakukan, mulai dari bazar UMKM, pembuatan kerajinan, stand makanan lokal, pentas seni dan lain sebagainya. Kegiatan ini adalah upaya agar UMKM Kota Malang semakin berdaya.

Selain pameran UMKM, kegiatan disambung dengan konser amal dari berbagai kalangan penyanyi kondang panggung Nasional. Ada Deny Caknan, Tiara Andini, JKT 48, Guyon Waton dan lain sebagainya.

Banyak yang menilai positif kegiatan ini. Hal ini membuktikan bahwa kualitas UMKM di Kota Malang sudah sangat baik.

“Semoga ini menjadi pertanda ekonomi di Kota Malang kembali bergerak dan bangkit.” – pungkas Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji

#pemkot #kotamalang #malang #ngalam #pemkotmalang #pkk #pkkkotamalang #pkkmalang #walikota #walikotamalang #konser #konseramal #gebyarUMKM #UMKM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*