AktivitasArtikelBeritaPilihan

Musrenbang Perempuan Kota Malang Tahun 2019 di Savana Hotel & Convention

“Mewujudkan Kesejahteraan dan Kerukunan Sosial Responsif Gender Kota Malang”.
.
Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tematik kedua yaitu Musrenbang Perempuan akan segera diselenggarakan besok Kamis (7/2/2019) di Hotel Savana Kota Malang.

Perencanaan pembangunan yang berkelanjutan menuntut adanya pergerakan pembangunan setiap daerah tanpa ada yang tertinggal. Suara-suara tentang ide, saran dan masukan maupun kritikan baik yang bersumber dari setiap lapisan masyarakat perlu menjadi bahan pertimbangan pemerintah dalam membangun daerahnya tak terkecuali para perempuan. Melalui Musrenbang Tematik Perempuan, Pemerintah Kota Malang melalui Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kota Malang menampung setiap saran dan masukan perempuan di Kota Malang terkait perencanaan pembangunan kedepan.

Bukan tanpa sebab musrenbang tematik ini diselenggarakan, mengingat dalam musrenbang yang diadakan secara konvensional, suara-suara dari kelompok marginal kurang begitu terdengar. Sehingga perlu adanya fasilitas khusus agar mereka dapat dengan lantang menyuarakan pendapatnya salah satunya dengan musrenbang tematik ini.
Bersama menuju Kota Malang yang BERMARTABAT.

Sumber : https://www.instagram.com/p/Btk-6qiHuu4/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *