ArtikelBeritaPilihanPokja 1

Pengajian Majelis Ta’lim Qurrota A’yun di Gedung Kartini Kota Malang mengadakan Halal Bihalal

Malang – Hari ini, Kamis 20 Juni 2019 masih dalam nuansa Hari Kemenangan dan diberi kesempatan bisa bertemu sekaligus saling maaf memaafkan untuk menyempurnakan ibadah Ramadhan.
Acara ini dimulai dengan sambutan Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji. Dalam sambutannya mengungkapkan bahwa harapan untuk semangat dan nuansa ramadhan yang penuh dengan aktivitas ibadah maupun pengabdian kepada Allah akan senantiasa hadir dan mewarnai hari-hari kita di bulan-bulan yang lain.

Kegiatan ini dimulai dengan pembacaan Tilawatil Qur’an kemudian Sambutan dari Ketua TP PKK Kota Malang, Ketua Pokja I TP PKK Kota Malang. Setelah itu hiburan musik dan tarian sufi. Dilanjutkan ceramah Ustadzah Ulva Saroh. “Berjabat tanganlah kamu sekalian, sesungguhnya berjabat tangan itu dapat menghikangkan dendam dalam hati” – (H.R. Al Bajhaqi)

Untuk itu Ketua TP PKK Kota Malang menghimbau untuk para tamu undangan untuk saling berjabat tangan dana saling memaafkan. Karena Silaturahmi dapat menyempurnakan rasa cinta dan interaksi sosial antar umat manusia, juga merupakan tanda ketinggian akhlak seseorang. Selain itu silaturahmi juga dapat menjadikan kompak untuk sebuah kelompok.

Untuk akhir kegiatan, seluruh undangan saling berjabat tangan dan maaf-maafkan sekaligus pembagian undian souvenir.

#pkk
#pkkkotamalang
#tppkkkotamalang
#malangkota
#arema
#hatinyapkk
#silaturahmi
#halalbihalal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *