ArtikelPilihanPokja 2

Halal bihalal dengan Pendidik PAUD se-Kecamatan Klojen Kota Malang

Malang – Bunda PAUD Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji memberikan sambutan dalam acara Halal bihalal dengan Pendidik PAUD se-Kecamatan Klojen Kota Malang. Turut hadir Pokja II TP PKK Kota Malang.

Acara silaturahmi sekaligus halal bihalal ini memiliki tema “Bersinergi Mewujudkan Generasi Penerus Bangsa yang Berkarakter”. Pendidikan merupakan kunci untuk semua kemajuan dan perkembangan yang berkualitas. Sebab dengan pendidikan, manusia dapat mewujudkan semua potensi dirinya. Karena itu Indonesia menaruh harapan besar terhadap pendidik dalam perkembangan masa depan bangsa ini, karena dari sanalah terbentuknya tunas muda harapan bangsa. – tutur Ketua TP PKK dalam sambutannya.

Selain itu Hj. Widayati Sutiaji juga menghimbau agar para pendidik harus terus mengasah ketrampilan, terus meng-upgrade materi keilmuannya. Karena guru tidak bisa hanya mengandalkan insting atau pengalaman yang dimiliki, meskipun hal tersebut juga bisa dijadikan sebagai rujukan.

Selalu semangat dalam memberikan ilmu untuk generasi penerus bangsa kita. Jangan pernah pupus harapan dalam mendidik karena engkau adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang sangat berjasa bagi kita semua.
Kegiatan ini dilaksakan di Gedung Kartini, Jl. Tangkuban perahu pada hari senin (24/06 2019)


#pkk
#tppkkkotamalang
#malangbermartabat
#malangkota
#pkkkotamalang
#arema
#halalbihalal
#pendidikPAUD
#PAUD
#klojen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *