AktivitasBeritaPilihanPokja 4

Pertemuan Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (FORIKAN) Jawa Timur Tahun 2019

Surabaya – Dyandra Convention Center menjadi lokasi Pertemuan Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (FORIKAN) Jawa Timur Tahun 2019 di Kota Surabaya pada 11 Juli 2019. Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji didampingi Pokja III menjadi salah satu undangan yang hadir mengikuti kegiatan tersebut.

“Ada banyak cara agar anak-anak tertarik mengkonsumsi ikan, salah satunya dengan mengolah ikan menjadi masakan yang menarik” – ujar Ketua Forikan Provinsi Jatim, Arumi Bachsin Emil Dardak. Bu Arumi mendorong masyarakat untuk meningkatkan konsumsi ikan demi kecerdasan dan pertumbuhan anak, karena kandungan protein dan vitamin yang terkandung dalam ikan sangat baik untuk kesehatan manusia terutama bagi ibu hamil dan anak-anak.

Dalam kegiatan ini juga diadakan lomba masak berbahan dasar ikan, yang bertujuan untuk masyarakat dapat berinovasi dengan bahan dasar ikan. Setelah ceremony pembukaan, Chef Sisca Soewitomo bersama Arumi Bachsin demo masak didepan para hadirin mempraktekkan resep masakan khusus kepada para hadirin undangan.

#pkk
#pkkkotamalang
#malangkota
#malangbermartabat
#pkkarema
#arema
#hatinyapkk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *