AktivitasArtikelBeritaPilihanPokja 3

Pembukaan Malang City Expo 2019 di Halaman Stadion Gajayana

Malang – Malang City Expo 2019 digelar di Kota Malang. Acara yang dimulai tanggal 17 hingga 20 Juli ini bertempat di Halaman samping Stadion Gajayana. Pembukaan Malang City Expo 2019 dihadiri oleh Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji bersama Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji. Setelah pembukaan Walikota bersama Ketua TP PKK Kota Malang meninjau langsung stand-stand di Malang City Expo 2019.

Walikota Malang berharap buyer-buyer dari luar negeri atau luar daerah juga bisa dibawa kesini. Agar bisa lebih berkembang yang di daerah ini. Karena seringkali acara yang mengundang dari luar negeri jangan di pusat saja bukan ke daerah.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM (Diskop UMKM) Tri Widyani hadir dalam acara itu, beliau juga menyampaikan bahwa Malang City Point ditargetkan mendapat omset sebesar 3 miliar, karena event pada tahun sebelumnya mendapatkan omset 2.5 M.

Pada acara ini terdapat ada 120 stan. Pesertanya bermacam-macam terdapat dari kementrian juga 20 kota dan kabupaten se Jawa Timur. Ada juga pemerintah dari kota maupun kabupaten seluruh Indonesia.

“Harapannya kegiatan ini jadi event tahunan rutin. Kalau bisa tanggalnya pun ditetapkan sehingga para buyer bisa tahu dan menjadwalkan dengan baik” – tutur Victoria Simanungkalit, Deputi Bidang Produksi dan Pemasaran Kemenkop dan UKM dalam sambutannya di Pembukaan Malang City Expo 2019.

#pkk
#pkkkotamalang
#malangkota
#malangbermartabat
#pkkarema
#arema
#hatinyapkk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *