AktivitasArtikelPilihan

Malang Fashion Runway di Grand Hall Malang Town Square

Malang – Malang Fashion Runway di Grand Hall Malang Town Square (24/9 2019). Malang Fashion Runway (MFR) 2019 yang digelar Malang Town Square (Matos) digelar pada 21-22 September 2019, acara ini bertujuan untuk menemukan ide trend fashion yang kreatif dan inovatif.

Malang Fashion Runway 2019 berolaborasi dengan Model Icon MFR yang dikemas dengan short story khusus yang sarat akan kekuatan karya individualitas dan improvisasi kaum Milenial, percaya diri dan penuh attitude, serta mampu menularkan semangat dan kebebasan untuk berekspresi.

Fashion event ini juga menghadirkan tampilan busana dari Dewan Kerajinan Daerah (Dekranasda) Kota Malang. Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji turut tampil dalam pembukaan acara tersebut, selain itu Hj. Widayati Sutiaji selaku Ketua TP PKK Kota Malang turut hadir dan menampilkan kreasi hasil desain anaknya yakni Almira Dea Davita yang ikut serta dalam MFR ini.

Sebanyak 40 designer dan 50 Top Model baik wanita dan pria dari berbagai daerah seperti Bali, Jakarta dan Surabaya bergabung dalam gelaran Malang Fashion Runway 2019. Matos menunjuk koreografer handal Agoeng Soedir Poetra sebagai pengarah fashion parade runway di Malang Fashion Runway ini.

“Dari sini kita dapat ide tentang trend fashion kekinian. Terutama trend fashion 2020 mendatang. Kita harus bangga dengan karya anak bangsa. Tentu tidak bisa dipungkiri untuk mengikuti pola menyesuaikan perkembangan zaman. Namun jangan sampai busana khas lokal yang Indonesia punya tidak dihilangkan”- tutur Direktur Matos Fifi Trisjanti.

#pkk
#pkkkotamalang
#malangkota
#malangbermartabat
#pkkarema
#arema
#hatinyapkk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *