AktivitasArtikelPilihanPokja 4

Studi Komparatif TP PKK Kota Malang ke TP PKK Kota Yogyakarta

Yogyakarta – Studi Komparatif TP PKK Kota Malang ke TP PKK Kota Yogyakarta (24/9 2019).

TP PKK Kota Malang mendapat sambutan baik langsung oleh Ketua TP PKK Kota Yogjakarta Ibu Hj. Tri Kirana Muslidatun, S.Psi di Pendopo Kota Yogjakarta. Dengan sambutan yang senang hati, berharap kunjungan ini dapat bermanfaat dan sharing sehingga menambah ilmu kegiatan PKK.

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan maupun semangat para pengurus TP PKK Kota Malang dalam menjalankan tugasnya yaitu untuk mensejahterakan keluarga Indonesia, khususnya berkaitan dengan pelaksanaan KB di Kota Malang.

Mengapa memilih Kota Yogyakarta untuk menjadi tujuan studi tiru tim penggerak PKK, karena Kota Yogyakarta berhasil membina masyarakat yang sejahtera, serta memiliki kekayaan budaya, kerajinan khas, adat hingga kerukunan warga sehingga TP PKK Kota Jogjakarta mendapatkan Anugerah Penghargaan SATYA LENCANA WIRAKARYA ( SWK) Bidang KKBPK tahun 2019. Selain itu TP PKK Kota Yogjakarta mendapatkan juara dalam Pola Asuh Anak dan Remaja penuh cinta dan kasih sayang tingkat provinsi DIY melalui program inovasi GO SAHAJA ( Gerakan Orang Tua Sahabat Renaja) tahun 2019.

Patut diapresiasi prestasi dari TP PKK Kota Yogyakarta, sehingga dengan studi ini berharap TP PKK Kota Malang mendapatkan ilmu dan wawasan dalam melaksanakan tugas pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga sesuai dengan porsinya masing-masing.

#pkk
#pkkkotamalang
#malangkota
#malangbermartabat
#pkkarema
#arema
#hatinyapkk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *