AktivitasArtikelPilihan

Lomba Yel Yel Arema di Car Free Day Malang

Malang – Lomba Yel Yel Arema di Car Free Day Malang (29/9 2019) di selenggarakan oleh Smartfren-Jawa Pos Radar Malang.

Acara yang diikuti oleh berbagai instansi pemerintahan, sekolah, komunitas Aremania hingga ibu-ibu PKK di Kota Malang turut serta dalam perlombaan yang diadakan di Car Free Day hari minggu kemarin. Mereka berantusias menyemarakkan acara tersebut dengan persiapan dari hari-hari sebelumnya.

Walikota Malang, Bpk. Drs. H. Sutiaji pun datang bersama istri ibu Hj. Widayati Sutiaji selaku Ketua TP PKK Kota Malang menyemangati Tim Penggerak PKK Kota Malang yang tampil dalam kegiatan tersebut.

Dalam perlombaan ini diikuti oleh 20 tim peserta yang siap bersaing, juga ada yang berbeda dalam lomba ini dimana peserta yang tampil tidak sekadar menyuguhkan kreativitas, tapi juga menggelorakan semangat perdamaian di Indonesia.

Tim dari PKK Kota Malang turut memberikan penampilan yang tidak kalah menarik dari peserta yang lain. Biarpun timnya para ibu-ibu tapi semangat masih terlihat jelas karena membawakan yel-yel dan koreografi yang fresh, “karena kami tidak ingin setengah-setengah saat tampil. Kami total.” – tutur Ketua PKK Kota Malang

“Ini menjadi wadah warga Kota Malang untuk mengeksplor kemampuan, kreativitas, dan kepercayaan mereka” – tutur Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji yang sekaligus mengapresiasi penampilan peserta lain. Juga berharap dari lomba ini akan ada yel-yel dan koreografi baru yang lahir. Sebab karya yang dilahirkan tergolong fresh dan keren. Semua karya memberikan spirit Arema ketika bertanding.

#pkk
#pkkkotamalang
#malangkota
#malangbermartabat
#pkkarema
#arema
#hatinyapkk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *