AktivitasArtikelPilihanPokja 4

Lomba Balita Sehat Tahun 2019

Malang – Lomba Balita Sehat Tahun 2019 (1/10 2019)

Anak merupakan aset, pewaris dan generasi penerus bangsa. Anak diharapkan dapat tumbuh dan berkembang sebaik-baiknya sehingga nantinya menjadi orang dewasa yang sehat secara fisik, mental, sosial dan emosinya.

Proses tumbuh kembang merupakan proses utama, hakiki dan posistif pada anak. Menurut Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji “Ada tiga hal yang harus dilakukan secara bersama agar tumbuh kembang anak lebih baik. Ketiga hal tersebut meliputi stimulasi, nutrisi dan kasih sayang dari orang tua”.

Ketua TP PKK Kota Malang mengajak para orang tua untuk meningkatkan kesehatan masyarakat terutama bayi dan balita sebagai generasi penerus bangsa, melalui pemantauan pertumbuhan dan perkembangan bayi/balita.

Selain itu kegiatan ini juga berharap dapat memberikan motivasi, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan bagi orangtua serta para kader dalam pemantauan tumbuh kembang balitanya. Terutama para orang tua anak, dapat menambah wawasan mengenai kesehatan anak melalui imunisasi dan pengetahuan mengenai peran orang tua dalam optimalisasi tumbuh kembang anak.

#pkk
#pkkkotamalang
#malangkota
#malangbermartabat
#pkkarema
#arema
#hatinyapkk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *