AktivitasArtikelPilihanPokja 1

Pengajian Majelis Ta’lim Qurota A’yun dalam rangka Maulid Nabi SAW

Malang – Pengajian Majelis Ta’lim Qurota A’yun TP PKK Kota Malang dalam rangka Maulid Nabi SAW (31/10 2019)

Kegiatan Majelis Ta’lim Qurota A’yun TP PKK Kota Malang yang bertema “Dengan Semangat Maulid Nabi SAW Kita Raih Keteladanan Rosulullah sebagai Landasan Motivasi Menyiapkan Generasi Unggul, Kreatif, Inovatif yang Islami dalam Menghadapi Tantangan Zaman” diadakan di Gedung Kartini Kota Malang.

Acara ini termasuk dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang ada setiap tahun. Menurut ibu Ketua PKK Kota Malang dalam sambutannya, maksud dari acara ini adalah untuk merenungkan kembali nilai-nilai keutamaan yang diteladankan oleh Nabi Muhammad SAW. Teladan sebagai sumber inspirasi dalam membangun tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara yang dilandasi oleh moral dan etika yang luhur dan mulia.

Walikota Malang, bpk Drs. H. Sutiaji hadir sebagai pengisi acara pengajian ini. Ketua TP PKK Kota Malang, ibu Hj. Widayati Sutiaji turut hadir bersama seluruh anggota majelis ta’lim Qurota A’yun. Selain itu hadir pula Ketua TP PKK Kecamatan, Kelurahan dan perwakilan Ketua Pokja I masing-masing Kecamatan dan Kelurahan.

#pkk
#pkkkotamalang
#malangkota
#malangbermartabat
#pkkarema
#arema
#hatinyapkk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *