BeritaPilihan

Opening Bergaining On Mall 2 (BOM) Temu Usaha Antar Pelaku UMKM dengan Calon Insvestor

Opening Bergaining On Mall 2 (BOM) Temu Usaha Antar Pelaku UMKM dengan Calon Insvestor/Pengusaha Besar (24/2 2020)

Pembukaan Bargaining on Mall (BOM) 2 yang digelar Dinas Ketenagakerjaan, Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Disnaker-PMPTSP) Kota Malang. Pembukaan dilakukan langsung oleh Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji bersama ibu Hj. Widayati Sutiaji selaku Ketua TP PKK Kota Malang.

Acara yang digelar di Atrium Hall Malang City Point Jl Terusan Dieng Malang ini dihadiri oleh Perangkat Daerah Disnaker-PMPTSP dan jajaran instansi di Pemerintah Kota Malang. Kompak terlihat keseruan mereka melakukan flashmob bersama yang diiringi lagu dari Tones and I Dance Monkey, dan Didi Kempot Banyu Langit.

Adanya kegiatan BOM 2 kali ini merupakan bentuk untuk memfasilitasi kemitraan bagi pelaku usaha dengan beragam instansi, baik pemerintah maupun swasta. Kegiatan ini mengusung tema ‘ease of doing bussiness’, yang natinya mereka akan mendapatkan bekal pengetahuan, informasi dalam pengembangan investasi melalui pemberdayaan usaha ekonomi lokal, biak usaha kecil dan menengah.

Selain itu pelaku usaha juga disuguhi pengetahuan-pengetahuan baru karena ada pelatihan khusus yang melibatkan e-commerce, di mana nantinya pelaku usaha lebih dapat meningkatkan produk yang akan dijual di pasaran.

Wali Kota Malang Sutiaji mengatakan bahwa melalui pertemuan antara pelaku UMKM dengan investor ini nantinya dinilai bisa meningkatkan produk UMKM sendiri. Sehingga ada tahapan yang jelas, yang ke depan bisa menjadikan modal perekonomian di Kota Malang semakin naik.

#pkk
#pkkkotamalang
#malangbermartabat
#malangkota
#arema
#hatinyapkk
#sosialisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *