AktivitasArtikelBeritaPilihan

Ketua TP PKK Kota Malang Hadiri Malang Creativa Festival Tahun 2022

Malang- Ketua TP PKK Kota Malang, Hj Widayati Sutiaji, S.Sos hadiri Malang Creativa Festival Tahun 2022 di Kawasan Kayutangan Heritage, Sabtu (26/11/2022).

Gelaran yang digagas oleh DInas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) ini dilakukan dalam rangka upaya untuk membangkitkan Kota Malang sebagai Kota Kreatif yang mampu mengakomodir potensi ekonomi kreatif (ekraf) melalui event kreatif.

Event yang digelar di Jalan Basuki Rahmat ini menghadirkan berbagai potensi kreatif kriya, home decor, wastra batik, seni musik, dan pertunjukan. Festival kuliner, hingga lomba kreasi kuliner khas yang pemenangnya akan mewakili Kota Malang dalam ajang bertaraf nasional. 50 peserta mengemas stan dengan menarik. Mereka berlomba mendekor stan dengan konsep menarik dan juga menyajikan kuliner khas dengan beragam inovasi.

Dalam kesempatan ini pula, Ketua TP PKK berkunjung ke berbagai  stan tradisional yang menyajikan berbagi menu kuliner tradisional serta produk UMKM.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengatakan, kegiatan ini juga meruapakan purwarupa Malang Creative Center (MCC). Di dalam kesempatan kali ini, pelaku usaha ekonomi kreatif (ekraf), pelaku usaha restoran dan hotel ikut menyemarakkan Malang Creativa Festival.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *