AktivitasArtikelBeritaPilihan

Festival Tempe Sanan sekaligus “Blusukan Kampung” di Kampung Sanan

Malang – Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji mendampingi Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji menghadiri acara Festival Tempe sekaligus memperingati HUT Kota Malang ke-105 dan Hari Kartini. Acara yang dibuka untuk seluruh warga Malang ini berjalan meriah. Acara tersebut dilaksanakan di Kampung Wisata Sanan Kelurahan Purwantoro Kota Malang.

Kegiatan dimulai dari jam 8 pagi hingga 10 malam serta dimeriahkan 40 stan makanan dan minuman yang separuhnya merupakan stan olahan dari tempe, seperti nugget tempe, tempe coklat, burger tempe, pudding, sate dll. Semua yang di sajikan mayoritas berbahan dasar tempe.

Selain itu terdapat “Blusukan Kampung” yang juga merupakan kegiatan edukasi di Kampung Wisata Sanan. Dalam Acara ini pengunjung dapat mengetahui berbagai macam kegiatan dalam hal pembuatan tempe, pengolahan limbah tempe dan berbagai macam game yang telah disajikan di kegiatan tersebut, seperti game live mural and grafiti, traditional show, mendol unik, hot soybean chip, selfie ter-unchh, dan sental sentil. Selain itu acara tersebut juga dimeriahkan dengan acara Music and Dance, Layar Tanjap, Musikalisasi Puisi, Traditional Surface, Monohero, RUmah Serem, dll.

Source :  instagram.com/dinasperindustriankotamalang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *