ArtikelBeritaPilihan

Silaturahmi atau Halal bi Halal ke Mantan Walikota Malang

• Silaturahmi atau Halal bi Halal ke Walikota yang sudah Purna •

Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Widayati bersama Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji mengajak bersama-sama kepala OPD untuk bersilaturahmi ke rumah walikota yang sudah purna. Usai Halal bi Halal di depan halaman balaikota Malang, Walikota Malang langsung menuju kediaman mantan-mantan Walikota Malang.

Kegiatan ini dilakukan pada hari pertama masuk kerja. Sutiaji bersama Wakilnya Sofyan Edi Jarwoko juga didampingi Sekda Kota Malang Wasto dan beberapa Kepala OPD lingkungan Pemkot Malang mengawali silaturahmi ke kediaman mantan Wali Kota Malang periode 1988 – 1998 Alm Soesamto dan mengakhiri silaturahmi lebaran di kediaman mantan Wali Kota Malang periode 2003 – 2013 Peni Suparto, di Kepanjen Kabupaten Malang. Sutiaji dan rombongan disambut istri almarhum Soesamto, Rusti Soesamto bersama putra sulungnya Didik Rusdianto.

Dengan melakukan halal bi halal atau silaturahmi akan tetap terjaga hubungan baik antar sesama, juga menciptakan kondisi persatuan. Karena dalam silaturahmi bukan hanya sekedar ritual keagamaan tapi juga merupakan tradisi kemanusiaan dan kebangsaan yang baik. Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji mengungkapkan bahwa hendak menghidupkan lagi tradisi saling menghargai dan menghormati jasa tokoh-tokoh Kota Malang dan berharap siapapun pemimpinnya nanti bisa melanjutkan tali silaturahmi ini dan tradisi ini tidak lagi terputus.

Turut Hadir dalam silaturahmi Ketua DPRD Kota Malang, Wakil Walikota Malang beserta ibu, Sekretaris Daerah Kota Malang beserta ibu, dan jajaran Kepala OPD Kota Malang. Silaturahmi ini dilaksanan pada hari Senin (10/06 2019)

#pkkkotamalang
#tppkkkotamalang
#arema
#malangbermartabat
#arekngalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *