AktivitasBeritaPilihan

Festival Seni dan Dakwah MUI Kota Malang Tahun 2019

Malang – Festival Seni dan Dakwah MUI Kota Malang Tahun 2019 di Gedung Kartini, Jl. Tangkuban Perahu (15/9 19)

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Malang menggelar Festival Seni dan Dakwah (Fesnida) Sholawat Al-Banjari se Malang Raya karena jarang adanya media kreasi atau publikasi sehingga kurang dapat melebarkan sayap padahal pendakwah muda yang berbakat di Kota Malang jumlahnya tidak sedikit.

“Kami menggelar Fesnida ini dalam rangka menyalurkan kreasi dan ekspresi anak muda bidang seni dan dakwah. Memperebutkan piala Ketua Umum MUI Kota Malang,” jelas Ketua pelaksana Fesnida Ust. Dr. HM. Khusyairi, M.PD

Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji yang hadir bersama ibu Hj. Widayati Sutiaji menuturkan bahwa pendakwah khususnya di Kota Malang harus mau menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Tema yang diangkat utamanya tidak hanya mudah diucapkan tetapi juga menggugah siapapun yang menyimak untuk dapat melakukan sesuai ajaran agama.

Tiga tema yang diharapkan dapat terus digaungkan pendakwah menurut Walikota Malang yakni tentang antisipasi radikalisme, sekuralisme dan meningkatkan nasionalisme. Tema-tema ini diharapkan lebih banyak diangkat pendakwah muda Kota Malang.

Selain itu beliau juga menuturkan bagaimana Kota Malang membutuhkan bibit-bibit baru pendakwah yang tentunya dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat sekitar serta dapat membantu kerja pemda mengawal nasionalisme dan mengembangkan pribadi masyrakat yang bermartabat.

#pkk
#pkkkotamalang
#malangkota
#malangbermartabat
#pkkarema
#arema
#hatinyapkk

Source : Malangpostonline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *