AktivitasArtikelPilihanPokja 4

Sosialisasi dan Pencanangan Kesatuan Gerak PKK-KKBPK Kesehatan

Malang – Sosialisasi dan Pencanangan Kesatuan Gerak PKK-KKBPK Kesehatan (9/10 2019)

Acara yang berlangsung di Gedung PKK Provinsi Jawa Timur, Surabaya. Acara yang bertemakan “Kita Gerakkan Keluarga dan Masyarakat Hidup Sehat Menuju Indonesia Sejahtera” ini diikuti oleh 217 orang pengurus TP.PKK. Prov. Jatim dan TP. PKK Kabupaten – Kota seluruh Jawa Timur. Turut mendampingi Gubernur, Ketua Tim Penggerak PKK Jatim, Arumi Bachsin, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur dan Kepala BKKBN Jawa Timur serta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Prov. Jatim. Dari Kota Malang turut hadir Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji, S.Sos, M.M bersama Pokja 4 PKK Kota Malang.

Kegiatan ini merupakan intensifikasi peran gerakan PKK dalam Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) dan pembangungan kesehatan yang dilaksanakan secara terpadu dengan lintas sektor terkait disemua tingkat wilayah dalam rangka membangun keluarga yang sejahtera.

Dalam pengarahannya, Gubernur Jawa Timur mengatakan dalam sosialisasi dan pencanangan kesatuan gerak PKK bersama stakeholder lain yaitu yang menangani Kependudukan, Keluarga Berencana dan Kesehatan. “Hari ini kita bicarakan tentang tiga rumpun yaitu pembangunan, kependudukan dan kualitasnya.” ungkapnya.

#pkk
#pkkkotamalang
#malangkota
#malangbermartabat
#pkkarema
#arema
#hatinyapkk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *