AktivitasArtikelPilihanPokja 2

Sosialisasi UP2K Tentang Bank Sampah Malang Tahun 2019

Malang – Sosialisasi UP2K Tentang Bank Sampah Malang Tahun 2019 (25/11 2019)

Usaha peningkatan pendapatan keluarga (UP2K) PKK ditingkat rumah tangga menjadi pilihan dan merupakan langkah awal yang sangat penting dalam mengembangkan pemberdayaan ekonomi.

Kegiatan UP2K PKK telah dapat dirasakan oleh keluarga dan masyarakat didaerah. Produksi yang dihasilkan telah mampu merubah tingkat ekonomi keluarga, sehingga melalui kegiatan UP2K meningkatkan pendapatan keluarga yang memenuhi kebutuhan hidup yang berkecukupan – tutur ibu Hj. Widayati Sutiaji selaku Ketua TP PKK Kota Malang.

Acara yang dilaksanakan di Gedung PKK Kota Malang ini dihadiri oleh seluruh pengurus TP PKK Kota Malang, Ketua TP PKK Kecamatan se-Kota Malang, Ketua TP PKK Kelurahan se-Kota Malang, Ketua Pokja 2 TP PKK Kecamatan dan Kelurahan serta Ketua Poklak dan Poksus.

Dalam sambutannya, ibu Ketua TP PKK Kota Malang menyampaikan harapannya dengan meningkatnya kondisi ekonomi keluarga, maka mereka akan memiliki kemampuan untuk meningkatkan kondisi kesehatan, pendidikan dan keterampilan. Sehingga tercipta potensi, daya dan karakter perempuan yang tidak kalah penting dengan laki-laki. Juga merupakan salah satu program unggulan sebagai salah satu upaya menolong masyarakat dari keterpurukan ekonomi dengan jalan memberdayakan dan membangun masyarakat menjadi individu atau keluarga yang mandiri.

#pkk
#pkkkotamalang
#malangkota
#malangbermartabat
#pkkarema
#arema
#hatinyapkk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *