AktivitasArtikelPilihanPokja 2

Pengukuhan Bunda PAUD Kota, Kecamatan, Kelurahan dan Pengukuhan Ketua TP PKK Kecamatan se-Kota Malang Tahun 2019

Malang – Pengukuhan Bunda PAUD Kota, Kecamatan, Kelurahan dan Pengukuhan Ketua TP PKK Kecamatan se-Kota Malang Tahun 2019 (5/12 2019)

Acara yang dilaksanakan di Gedung Kartini Kota Malang ini dihadiri langsung oleh Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji yang sekaligus mengukuhkan para Bunda PAUD Kota Malang dan Ketua TP PKK Kecamatan. Selain itu dihadiri juga oleh Sekda Kota Malang bersama jajarannya. Bunda PAUD Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji bersama bunda PAUD kecamatan kelurahan dikukuhkan hari kamis ini.

Bunda PAUD Kota Malang mengharapkan pengukuhan ini dilaksanakan agar dapat memberikan kekuatan dan semangat baru, tentunya lebih giat lagi dalam menyukseskan program PKK kedepan. Serta diharapkan pula agar dapat meningkatkan eksistensinya dan menciptakan terobosan baru yang lebih unggul, kreatif dan inovatif.

Selain itu Bunda PAUD Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji juga mengingatkan untuk seluruh jajaran TP PKK dan bunda PAUD se Kota Malang untuk bekerja dengan hati yang tulus dan ikhlas, saling mengingatkan dan selalu menjaga kebersamaan. Karena semua ini diniatkan dalam pengabdian yang dapat didiunduh dikemudian hari.

#pkk
#pkkkotamalang
#malangkota
#malangbermartabat
#pkkarema
#arema
#hatinyapkk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *