AktivitasArtikelBeritaPengumumanPilihan

Webinar Bimbingan Teknis Sistem Informasi Manajemen (SIM) PKK Kota Malang

Webinar Bimbingan Teknis Sistem Informasi Manajemen (SIM) PKK Kota Malang (30/9 2020)

PKK Kota Malang memiliki program PKK Beraksi yang bermaksud upaya dalam memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, khususnya dibidang komunikasi dan informasi yang sudah terbentang luas dengan menerapkan suatu sistem informasi manajemen (SIM) PKK.

SIM PKK adalah suatu proses pengumpulan data secara sistematis sebagai penyedia informasi atau sumber rujukan data yang mudah, cepat akurat dan menyeluruh mulai dari tingkat dasawisma, kelurahan, kecamatan, kota, provinsi dan tingkat pusat. Sehingga diharapkan mampu menghasilkan suatu informasi sebagai dasar membantu pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan dalam mensejahterakan masyarakat.

“Aplikasi ini merupakan kumpulan data dari masyarakat Kota Malang atau lumbung data yang harapannya bisa menjadi rujukan utama dalam penyusunan kebijakan berbasis satu pintu. Kemudian data tersebut dapat membantu pemerintah Kota Malang dalam pengambilan kebijakan dan program semakin tepat sasaran” tutur ibu Ketua TP PKK Kota Malang dalam sambutan webinar pagi tadi.

#pkk
#pkkkotamalang
#malang
#malangkota
#malangbermartabat
#pkkarema
#arema
#hatinyapkk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *