Bimbingan Teknis Stop Kekerasan dan Prostitusi di Kota Malang Tahun 2021

Malang – Kekerasan terhadap anak dan perempuan juga prostitusi sampai saat ini masih menjadi isu yang sangat penting, baik itu dalam negeri maupun luar negeri. Salah satu faktor penyebab peningkatan kasus tersebut adalah konsisi sosial ekonomi (17/6 2021)

Membangun keluarga yang sejahtera tidaklah mudah, apalagi saat ini banyak tantangan yang muncul di tengah masyarakat. Yakni diantaranya tantangan kekerasan terhadap perempuan dan anak, pornografi, human traficking, bulying dan lain sebagainya. Hal tersebut menjadi perhatian bagi para kader PKK dalam mengurangi atau menekan angka tantangan ditengah masyarakat.

Kader PKK Kota Malang tergerak mengadakan kegiatan yakni bimbingan teknis stop kekerasan dan prostitusi dalam peningkatan peran serta organisasi kemasyarakatan tingkat daerah kabupaten/kota dalam pembangunan keluarga melalui pembinaan ketahanan dan kesejahteraan keluarga.

Semoga dengan adanya kegiatan ini para kader dapat aktif menggali pengetahuan dan pemahaman mengenai kasus tersebut. Selain itu dapat disosialisasikan kepada saudara kerabat maupun masyarakat lain agar ilmu yang didapatkan lebih bermanfaat.

#pkk
#pkkkotamalang
#pemkotmalang
#malang
#malangmbois
#bimtek
#stopkekerasandanprostitusi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*