AktivitasArtikelPilihanPokja 3

Sosialisasi Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan Dispangtan Kota Malang

Pola makan merupakan perilaku paling penting yamg dapat memperngaruhi keadaan gizi, karena kualitas dan kuantitas makanan dan minuman yang dikonsumsi akan mempengaruhi tingkat kesehatan individu dan masyarakat.

Agar tubuh tetap sehat, terhindar dari berbagai penyakit kronis atau penyakit tidak menular terkait gizi, maka pola makan masyarakat perlu ditingkatkan ke arah konsumsi gizi seimbang. Gizi yang optimal juga mempengaruhi banyak faktor, dari pertumbuhan fisik dan kecerdasan seluruh golongan umur.

Terkait hal tersebut Dinas Ketahanan Pangandan Pertanian Kota Malang mengadakan Sosialisasi Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) kepada guru-guru PAUD. Seorang guru PAUD yang ideal selain memiliki kemampuan professional, semestinya juga harus membekali diri dengan berbagai wawasan dan pengetahuan tentang bagaimana harus menyebarluaskan Sosialisasi Gemarikan. Sosialisasi Gemarikan ini bertujuan untuk mendorong budaya makan Ikan sejak dini sehingga terbentuk generasi penerus bangsa yang berkualitas, sehat, kuat dan cerdas. (23/06 2021)

#dispangtan
#gemarikankotamalang
#gemarikanmalang
#pkk
#pkkkotamalang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *