ArtikelBeritaPengumumanPilihan

Puncak Acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke 50 Tahun 2022 Kota Malang, Sukses Digelar!

Puncak Acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak (Hkg) Pkk Ke 50 Tahun 2022 Kota Malang, Sukses Digelar!

Malang (14/11/2022) – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Malang menggelar puncak acara peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50. Dengan mengusung tema “50 Tahun Gerakan PKK, Berbakti untuk Bangsa, Berbagi untuk Sesama” yang digelar di Malang Creative Centre (MCC).

Turut hadir Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji,  Ketua Tim Penggerak PKK Kota Malang, Hj Widayati Sutiaji, S.Sos, MM, Forkopimda Kota Malang, seluruh kepala OPD Kota Malang, dan Seluruh Pengurus PKK Kota, Kecamatan, dan Kelurahan se Kota Malang.

Ketua TP PKK Kota Malang, Hj Widayati Sutiaji, S.Sos, MM pada momentum ini juga memberikan apresiasinya kepada para kader TP PKK di Kota Malang. Mulai dari kecamatan, kelurahan yang telah mengabdikan diri untuk kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

Berkaitan dengan tema HKG 2022 yakni ‘Berbakti untuk Bangsa, Berbagi Untuk Sesama’, ada 2 (dua) hal yang penting, dimana itu adalah jiwa kerelawanan gerakan PKK menjadi dasar bagi bakti PKK untuk bangsa, berbagi untuk sesama dan saling membantu merupakan inti program gerakan PKK. PKK adalah mitra kerja pemerintah, maka PKK harus mampu menyelaraskan dengan kebijakan pemerintah dan dengan pola pendekatan sosial bisa meningkatkan peran, serta masyarakat dalam pembangunan.

Semoga apa yang telah diberikan dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat kota malang terkhusus TP PKK Kota Malang dan semoga jalinan kerjasama ini bisa berlanjut pada kegiatan lain dan di masa yang akan datang. Serta semoga menjadi titik tolak kita untuk memompa semangat pembaharuan kita dengan mengembangkan daya kreasi dan kreatifitas kita dalam pemberdayaan keluarga.

PKK KOTA MALANG! BERTUMBUH… BERDAYA… BERMANFAAT !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *