TP PKK Kota Malang Tingkatkan Peran Serta Organisasi Kemasyarakatan

Bandung – Jumat (4/8/2023), TP PKK Kota Malang datang berkunjung ke Kota Bandung, Jawa Barat untuk Program Peningkatan Kapasitas peran serta organisasi kemasyarakatan tingkat daerah kabupaten atau kota dan mitra kerja lainnya dalam pembangunan keluarga, kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Grandia.

Ketua TP PKK Kota Malang menyampaikan banyak hal terkait program dan target yang ingin dicapai oleh PKK Kota Malang. Ia berharap kedepannya segala program yang sudah ada saat ini dapat terus berlanjut meskipun nanti sudah bukan dibawah kepemimpinannya lagi. Ia juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota PKK yang sudah bekerja sama dengan baik dalam menjalankan program.

“Harapannya nanti di terakhir kami, 154 semua sudah terakreditasi,” ujar Ketua TP PKK Kota Malang mengenai nasib satuan PAUD dan satuan TK di Kota Malang kedepannya.

Pada hari keesokan harinya, TP PKK Kota Malang juga mengunjungi Kantor Dinas Sosial Kota Bandung untuk melakukan studi tiru komparatif terkait program-program unggulan yang dibuat oleh TP PKK Kota Bandung. Kota Bandung dipilih sebagai tujuan atau sasaran studi tiru karena dinilai memiliki program-program yang bagus terkait pembangunan keluarga.

Harapannya dengan kunjungan ini, kami sebagai TP PKK Kota Malang dapat mengambil hal-hal baik yang bisa diadopsi dan diterapkan di Kota Malang agar kedepannya kota kita tercinta dapat terus berkembang menjadi jauh lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*