Peringatan HKG jadi Momentum Terakhir Widayati Sutiaji jabat Ketua TP PKK Kota Malang

Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kota Malang Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) yang ke-51 Tahun 2023 yang diselenggarakan di Malang Creative Center, Kamis (25/08/2023).

Peringatan HKG-PKK hari ini merupakan kegiatan HKG-PKK terakhir yang di hadiri dan ikuti oleh Hj. Widayati Sutiaji, S.Sos, MM sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Malang karena tidak akan lama lagi tepatnya pada bulan September 2023 nanti, jabatan sebagai ketua dalam TP PKK Kota Malang akan berakhir.

Hampir lima tahun, Widayati mengabdi untuk Kota Malang. Selama itupula banyak rintangan dan tantangan yang telah TP-PKK Kota Malang hadapi dan lalui bersama.

Menurut Widayati kita semua patut berbangga bahwa selama lima tahun terakhir, PKK Kota Malang telah menorehkan dan meraih berbagai prestasi dan keberhasilan baik di tingkat Provinsi maupun Nasional dalam upaya membawa perubahan bagi masyarakat, memajukan dan memberdayakan keluarga dan kaum perempuan di Kota Malang.

“Kita bersatu padu, bergerak bersama dengan bakti dan karya nyata, serta bekerja tanpa pamrih, pada setiap gerak langkah dan kridanya gerakan PKK untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ucap Widayati.

Pada momentum ini, Widayati menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus, anggota dan kader PKK se-Kota Malang atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini, yang tanpa lelah telah banyak menggerakkan masyarakat dalam melaksanakan dan  menyukseskan 10 Program Pokok PKK.

“Perpisahan memang terasa amat berat karena kodrat kemanusiaan ingin selalu memiliki bukan melepaskan. Memiliki teman dan sahabat sebagai partner kerja yang asalnya tidak saling mengenal, disatukan oleh visi yang sama, menjadi ikatan besar nan kokoh ibarat sebuah bangunan  yang kuat dan indah menjadi tempat berteduh dan bernaung.” Pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*