AktivitasArtikelBeritaPilihan

Pembukaan Dekranasda Fest 2022 Kota Malang

Malang – Dekranasda Fest 2022 Kota Malang

Acara yang ditunggu-tunggu sekarang sudah digelar. Dekranasda Fest 2022 dalam rangka menyambut peringatan Hari Ibu telah hadir untuk masyarakat Malang raya. Pada bulan terakhir di tahun 2022 ini, kita dapat berjumpa pada kegiatan menarik yang digelar di Malang Creative Center. (8-10/12/2022)

Pembukaan acara hari ini berjalan lancar dan sukses. Dengan tampilan pembuka tarian-tarian, mulai dari tarian seniman Malang, dari ibu-ibu Ketua PKK Kota Malang dan Kelurahan Kota Malang, hingga tarian Entertaint Hawai Grup. Yang tak kalah menarik menurut saya adalah tampilan Bpk Ibu OPD Kota Malang yang cantik dan ganteng. Semua pihak turut serta meramaikan pagelaran Dekranasda Fest tahun ini.

Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji dan Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji, S.Sos, MM mampir ke stand-stand, banyak Pameran produk unggulan yang disuguhkan tak ada yang mengecewakan, semua unik dan kreatif.

“Senang sekali melihat para UMKM antusias ikut acara ini. Mereka menyuguhkan produk terbaik mereka. Bismillah semoga laris ya pak bu.. Hari ini pengunjungnya tidak banyak karena dibatasi, Insyaallah semoga besok banyak ya karena masyarakat umum bisa datang” kata Ketua TP PKK Kota Malang

Tak heran Malang bisa menekan inflasi, karena warganya yang cerdas dan kreatif dalam berkreasi. Ekonomi kreatif di Kota Malang bisa lebih maju dan lebih baik karena warganya yang dapat bekerjasama dengan baik.

Ketua TP PKK Kota Malang juga menyampaikan bahwa Karena acara ini berlangsung dalam peringatan hari ibu, jadi beliau mengingatkan untuk semua ibu, untuk selalu menumbuhkan benih kreasi dalam diri masing-masing. Karena dengan hal itu, minimal kita bisa membantu ekonomi keluarga kecil kita.

Acara ini digelar selama 3 hari yaitu tanggal 8-10 Desember 2022 di MCC Kota Malang.
Salam Kreatif ! Mbois Ilakes..

 

#dekranas #dekranasda #dekranasdakotamalang #kreatif #kreasi #ekonomikreatif #ekonomi #inflasi #indonesia #wonderfulindonesia #malang #ngalam #arema

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *