Menuju 6 Besar Nominator Kelurahan Berhasil Tingkat Nasional 2014

Sebagai salah satu pendukung kelurahan berhasil adalah peran serta Tim Penggerak PKK nya, Dalam hal ini TP PKK kelurahan Tlogomas telah berperan serta dalam menghantarkan Kelurahan Tlogomas menjadi Nominator Kelurahan Berhasil 2014.

Keberhasil TP PKK kelurahan ini juga tidak dapat dipisahkan dari dukungan dan pembinaan yang terus menerus dan intensif dari TP PKK Kecamatan Lowokwaru dan TP PKK Kota Malang. Mulai dari pembinaan administrasi bidang kesekretariatan hingga pembinaan pokja I hingga pokja IV. Kunjungan Tim Penilai Tingkat Provinsi dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2014. Dan memperoleh predikat terbaik Jawa Timur. Sedangkan Tim verifikasi Nasional mengunjungi Kelurahan Tlogomas pada tanggal 17 Juli 2014. Semoga dalam puncak kegiatan penjurian Kelurahan berhasil tingkat Nasional, Kelurahan Tlogomas memperoleh predikat juara 1.


Kunjungan Lapangan Tim Juri Kelurahan Berhasil 2014 di Tlogomas (6) Kunjungan Lapangan Tim Juri Kelurahan Berhasil 2014 di Tlogomas (2)
Kunjungan Lapangan Tim Juri Kelurahan Berhasil 2014 di Tlogomas (1) Kunjungan Lapangan Tim Juri Kelurahan Berhasil 2014 di Tlogomas (4)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*