TP PKK Kota Malang Seleksi Kelurahan Terbaik 10 Program Pokok PKK

TP PKK Kota Malang mengadakan Lomba Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK tingkat Kota Malang tahun 2016 pada Sabtu (1/10/2016) di ruang Srikandi, Sekretariat TP PKK Kota Malang, Jalan Tangkuban Perahu.
Menurut Sekretaris TP PKK Kota Malang, Siti Munfaqiroh,kegiatan ini dilakukan untuk melihat perkembangan keberhasilan pelaksanaan 10 program pokok PKK secara berjenjang dari tingkat kota, kecamatan, hingga kelurahan.
Kegiatan ini diikuti oleh 3 kelurahan yang mewakili masing-masing kecamatan. Nantinya akan dipilih satu untuk mewakili Kota Malang di tingkat provinsi.
Adapun perwakilan yang mengikuti yakni dari Kecamatan Lowokwaru diwakili oleh Kelurahan Tasikmadu, Tulus Rejo, dan Tunjung Sekar. Kecamatan Sukun diwakili oleh Kelurahan Ciptomulyo, Bandung Rejosari, dan Bakalan Krajan. Selanjutnya Kelurahan Lesanpuro, Madyopuro, dan Wonokoyo menjadi perwakilan terbaik dari Kecamatan Kedung Kandang. Adapun Kecamatan Klojen diwakili oleh Kelurahan Kauman, Kidul Dalem, dan Klojen. Dan perwakilan dari Kecamatan Blimbing dilakukan oleh Kelurahan Polowijen, Pandanwangi, dan Blimbing. (HB)IMG_20161001_093728

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*