Acara Uklam-Uklam Tahes bersama karyawan karyawati PDAM Kota Malangf

Malang – Acara Uklam-Uklam Tahes bersama karyawan karyawati PDAM Kota Malang (15/12 2019)

Acara yang dilaksanakan di Halaman Belakang Kantor PDAM Kota Malang ini untuk memperingati hari jadi ke 45 PDAM, dengan melaksanakan kegiatan uklam-uklam tahes. Mulai jam 06.00 WIB para karyawan datang berkumpul untuk melaksanakan senam pagi terlebih dahulu.

Hadir pula Walikota Malang bersama ibu Ketua TP PKK Kota Malang dalam kegiatan ini untuk membuka acara tersebut. Beberapa rangkaian kegiatan yang digelar dalam peringatan hari jadi Perumda Tugu Tirta Kota Malang diantaranya adalah lomba air siap minum yang diikuti sekolah tingkat dasar hingga menengah atas serta berbagai instansi lainnya. Kegiatan kedua yakni pengobatan gratis yang diikuti sekitar 300 masyarakat di tiga wilayah sumber air PDAM Kota Malang yang berbeda. kemudian siraman rohani dan terakhir Uklam-Uklam Tahes pada hari minggu kemarin.

“Ini merupakan wujud syukur kami atas peringatan hari jadi PDAM atau yang kini berganti nama menjadi Perumda Tugu Tirta Kota Malang dengan cara yang sederhana. Seluruh staff agar bisa bersama dan selalu merasakan kerukunan dan kekeluargaan,” tutur Direktur Utama Perumda Tugu Tirta Kota Malang M. Nor Muhlas.

Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji juga menuturkan dalam kegiatan tersebut bawa harapannya Perumda Tugu Tirta terus meningkatkan kualitas etos kerja. Sehingga layanan terhadap masyarakat dapat terus ditingkatkan.

“Jangan pernah bangga dengan pujian, tapi harus bangga dengan kritik yang membangun. Kita harus selalu bersama menghadapi kritikan, utama warganet dengan sebuah gebrakan. Saya selalu sampaikan, saya tak butuh superman, tapi saya butuh super tim,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut Walikota Malang bersama istri Ketua TP PKK Kota Malang turut membagikan sederet hadiah menarik yang diundikan kepada para peserta yang beruntung.

#pkk
#pkkkotamalang
#malangkota
#malangbermartabat
#pkkarema
#arema
#hatinyapkk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*