Kunjungan Walikota Malang ke Urban Farming ke Kelurahan Ciptomulyo

Kunjungan Walikota Malang ke Urban Farming ke Kelurahan Ciptomulyo (26/06 2020)
Walikota Malang melanjutkan kunjungan ke wilayah di Kota Malang, kemarin tepatnya di Kelurahan Ciptomulyo menjadi tempat tujuan kedua setelah ke Kelurahan Mulyorejo untuk kunjungan Urban Farming. Bapak Walikota melihat langsung hasil kinerja masyarakat yang giat-giatnya menggalakan kegiatan ini.
“Guna membantu menjaga stabilitas ekonomi Kota Malang dengan menekan inflasi yang sedang terjadi karena pandemi covid-19” tutur Bpk Walikota Malang, Drs. H Sutiaji dalam sambutannya.
Program unggulan ini mendapat sambutan positif dari Pemerintah Kota Malang yang turut serta dalam menyukseskan hal itu. Sehingga pada hari Jumat, Walikota Malang, Bpk. Drs. H. Sutiaji beserta jajaran, Ibu Hj. Widayati Sutiaji, S.Sos, MM selaku Ketua TP PKK Kota Malang beserta pengurus PKK Kota Malang terjun langsung mengunjungi Kelurahan Ciptomulyo.
Warga sangat berantusias dengan adanya kegiatan ini, di sambut dengan yel-yel khas mereka. Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji selaku penggagas kegiatan ini menuturkan bahwa sasaran yang ingin dicapai dari adalah berkembangnya kemampuan keluarga dan masyarakat secara ekonomi dan sosial dalam memenuhi kebutuhan pangan dan gizi keluarga, menuju keluarga dan masyarakat yang sejahtera sehat jasmani rohani. Dan tetap mengingatkan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*