Kolaborasi Nestle Batita dan Indomaret dengan TP PKK Kota Malang dukung Pencegahan Stunting

Kolaborasi Nestle Batita dan Indomaret dengan TP PKK Kota Malang dukung Pencegahan Stunting (5/5 2021)

Pemerintah Kota Malang melalui TP PKK Kota Malang berkolaborasi dengan PT Indomarco Prismatama Cabang Malang bersama Nestle Batita bekerjasama dalam rangka mendukung pencegahan stunting atau kekurangan gizi pada anak di Kota Malang.

Sebanyak 600 paket sembako dan susu Nestle batita dibagikan kepada seluruh puskesmas yang terdapat di wilayah Kota Malang. Selain itu juga membagikan bantuan alat cuci tangan yang diperuntukkan bagi masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh bpk Walikota Malang, @sam.sutiaji , Ketua TP PKK Kota Malang, @widayatisutiaji bersama jajarannya. Dalam sambutannya Walikota Malang menyampaikan terimakasih atas berjalannya kegiatan ini, Indomaret dan Nestle Batita turut serta mendukung program-program pemerintah terkait kampung tangguh yang saat ini berbasis pada PPKM Mikro.

Ketua TP PKK Kota Malang juga menyampaikan terimakasih untuk Bantuan yang telah diberikan. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat tepat sasaran. Karena tujuannya untuk pencegahan stunting yang masih ada di Kota Malang hingga sekarang.

#pkk
#pkk
#pkkkotamalang
#malangkota
#pkkarema
#malangbermartabat
#stunting
#indomaret
#nestlebatita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*