TP PKK KOTA MALANG TURUT MERIAHKAN BERBAGAI LOMBA HUT RI YANG DIGELAR PEMKOT MALANG

Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK Kota malang hadir dalam meriahkan Lomba HUT RI ke-77

Malang – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, TP PKK Kota Malang turut meriahkan berbagai lomba yang digelar oleh Pemerintah Kota Malang.

Terdapat tiga lomba yang diselenggarakan dalam menyemarakkan peringatan kemerdekaan RI. Diantaranya seperti senam, paduan suara dan PBB yang diselenggarakan sejak 11-13 Agustus 2022. Masing-masing lomba diikuti oleh 34 perangkat daerah BUMD dan organisasi di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Ketua TP PKK Kota Malang, Widayati Sutiaji selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang digelar di area Balai Kota Malang mengungkapkan bahwa  kegiatan ini merupakan suatu wujud dalam mengisi kemerdekaan RI yang ke-77 tahun.

“Semoga lomba-lomba yang digelar dapat memberikan semangat tersendiri dalam melanjutkan untuk mengisi kemerdekaan dimasa sekarang dan masa yang akan datang. Serta menguatkan kekompakan dan menumbuhkan rasa nasionalisme.” Ungkapnya.

Semangat perwakilan TP PKK dari lima kecamatan terlihat jelas dan sangat antusias dalam mengikuti perlombaan, begitu juga dengan tim supporter yang selalu mendukung dengan menyorakkan lagu yel-yel.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*