Capaian Bian Kota Malang Melebihi Target Lebih 95%, Andil TP PKK Kota Malang Sukseskan BIAN, Luar Biasa!

Capaian Bian Kota Malang Melebihi Target Lebih 95%, Andil Tp Pkk Kota Malang Sukseskan Bian, Luar Biasa!

Kota Malang (10/11/2022) – Exit Ceremony Gebyar Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) diselenggarakan di Kartini Imperial Building untuk mengaresiasi wilayah-wilayah yang telah sukses mencapai target.

Suksesnya acara yang dihadiri oleh Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji,  Ketua Tim Penggerak PKK Kota Malang, Hj Widayati Sutiaji, S.Sos, MM, Kepala Dinas Kesehatan dr. Husnul Muarif, puskesmas se Kota Malang, dan seluruh kader TP PKK Kota Malang.

Kepala Dinas Kesehatan dr. Husnul Muarif menyampaikan bahwa “Suksesnya capaian BIAN ini, tidak lain dan tidak bukan juga peran para ibu-ibu hebat dan luar biasa dari TP PKK Kota Malang sehingga jangkauan wilayah terkecil hingga dasawisma pun terjangkau dalam BIAN ini”

Apresiasi juga diberikan Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji,  Ketua Tim Penggerak PKK Kota Malang, Hj Widayati Sutiaji, S.Sos, MM kepada 6 (enam) kelurahan

yang berhasil mencapai Universal Child Immunization (UCI) serta puskesmas-puskesmas yang telah mendukung pelaksanaan BIAN 2022.

Penting untuk kita garis bawahi bahwa Anak harus mendapatkan imunisasi sedini mungkin. Mendapatkan semua jenis imunisasi yang diwajibkan tepat pada waktunya sangat penting untuk anak, baik laki-laki maupun perempuan karena anak adalah amanah dari Allah SWT yang dititipkan kepada orang tua. Oleh karena itu, yuk jaga putra putri kita.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*