Monitoring & Evaluasi (MONEV) 10 Program Pokok PKK

Malang – Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji menghadiri dan menerima tamu dari TP PKK Provinsi dalam rangka Kegiatan Monitoring & Evaluasi (MONEV) 10 Program Pokok PKK oleh TP PKK Provinsi Jawa Timur di TP PKK Kota Malang. (16/12/2022)

Ibu Ketua TP PKK Kota Malang juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim Provinsi Jawa Timur yang telah memilih TP PKK Kota Malang menjadi Lokus Monev. Hal ini menjadi semangat bagi TP PKK Kota Malang agar lebih berkiprah dalam membantu pembangungan Pemerintah Kota Malang.

Kegiatan monitoring dan evaluasi ini sangat diperlukan untuk melihat realisasi program kerja TP PKK Provinsi Jawa Timur tahun 2022. Hal ini merupakan bagian dari sistem pembinaan pengelolaan program PKK yang harus dilaksanakan di setiap tingkatan.

Kegiatan Monev guna mengkaji kembali hasil yang dicapai dari kegiatan yang telah dilaksanakan berdasarkan rencana program kerja yang telah disosialisasikan sebelumya.

Saat ini PKK memiliki peran dan cakupan program yang sangat strategis sebagai upaya dalam mewujudkan Kota Malang yang bermartabat. Sementara itu kader PKK juga dapat menjadi motor penggerak pemberdayaan masyarakat mulai dari tingkat dasa wisma hingga Kecamatan dengan melakukan kolaborasi antara PKK dengan tokoh masyarakat juga Pemerintah Daerah Kota Malang.

Kota Malang memiliki program-program unggulan yang sudah terealisasi dan sangat membantu kinerja Pemerintah. Salah satu programnya yakni SAMGEPUNBASA, GERBUDBUTE, URBAN FARMING, dan program penurunan stunting yang semua wilayah di Indonesia juga melakukan upaya tersebut.

Semoga adanya monev ini dapat memberikan bimbingan dan pengetahuan lebih agar dapat menyempurnakan program kegiatan PKK Kota Malang sehingga berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

#malang #pkkkotamalang #ngalam #kotamalang #pemkotmalang #urbanfarming #samgepunbasa #gerbudbute #bungatelang #monev

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*